MPLS SMA Hang Tuah 1 Selesai Dilaksanakan

Selamat Bergabung di SMA Hang Tuah 1 Jakarta.

Kamis (20/07), hari ini adalah hari terakhir MPLS SMA Hang Tuah 1 Jakarta. Seperti hari sebelumnya, hari ini juga telah dilaksanakan apel pagi. Acara pertama adalah pemberian materi dari Puskesmas Kebayoran Lama “Dampak Internet dan Sosial Media Terhadap Remaja Terketaitan Kesehatan Reproduksi”, selanjutnya materi “Kenakalan Remaja” yang diberikan oleh Iptu  Gita dari Polsek Kebayoran Lama.

Acara berikutnya adalah acara yang paling dinantikan para peserta MPLS yaitu demo ekskul. demo ekskul tahun ini lebih banyak ekskul yang berpartisipasi dalam kegiatan ini ada Saman, Futsal, Basket, PMR, KIR, Taekwondo, Teater, Band, Badminton, dan Paskibra. Demo ekskul pertama ditampilkan oleh tim Saman, tim Saman SMA Hang Tuah 1 merupakan salah satu ekskul yang berprestasi di SMA Hang Tuah 1, penampilan berikutnya ditampilkan oleh ekskul Futsal, ketiga adalah ekskul Basket, keempat ada PMR, kelima dari KIR, keenam ada Taekwondo, ketujuh ada Teater yang pada tanggal 14 kemarin di Auditorium GRJS Bulungan, yang kedelapan ada Band, selanjutnya Paskibra, dan acara demo ekskul kali ini ditutup oleh penampilan dari ekskul badminton.

Setelah demo ekskul berakhir, acara terakhir adalah apel penutupan MPLS TP. 2023/2024 yang dipimpin oleh Pak Hamidi S.Sos M.Ikom selaku kepala sekolah, dan Zaidan Indityo Muflih sebagai pemimpin apel juga sebagai ketua pelaksana siswa. Para peserta MPLS melalui acara simbolis telah resmi menjadi peserta didik SMA Hang Tuah 1 Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *