MPLS SMA Hang Tuah 1 Jakarta Hari Ke Dua Telah Sukses dan Selesai Dilaksanakan

 

Selasa (18/07), setelah hari pertama MPLS dilaksanakan, hari ini telah dilaksanakan apel MPLS hari ke-2, sesuai jadwal yang telah ditentukan. Acara dimulai dengan apel pagi. Acara pertama adalah materi PBB yang dilakukan langsung oleh bapak Pelatih Seskoal.

Ada perubahan tempat peserta didik MPLS, satu di aula atas yang terdiri dari kelompok Brachyura (Kepiting), Octopoda (Gurita), dan Batoide (Ikan Pari) yang kedua di aula 2 yang terdiri dari kelompok Asteroidea (Bintang Laut), Holithuroidea (Teripang), Celonioidea (Penyu), dan Scyphozoa (Ubur-ubur sejati).

Acara kedua adalah pemberian materi “I Love You My Country Indonesia” yang dilakukan oleh PPHYT di Aula bawah, dan untuk materi di aula 2 adalah “Bahaya Narkoba”oleh BNN. Selanjutnya para peserta didik MPLS diberi materi tentang “Tatib Lalu lintas” yang dilakukan oleh Profos Seskoal, Selanjutnya diberikan waktu istirahat untuk memakan snack yang sudah dibawa oleh peserta didik MPLS.

Acara berikutnya melakukan games yang diberikan oleh Pak Aris, lalu peserta didik MPLS melakukan ishoma, selesai ishoma dilanjutkan dengan Foto bersama peserta didik MPLS dengan Penanggungjawab Kelompok, dan yang terakhir melakukan apel kepulangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *